Daftar Harga Besi Beton Di Bandung Terbaru

LSA
0
Bagi anda yang sedang mencari Daftar Harga Besi Beton Di Bandung Terbaru menjadi topik yang hangat untuk di perbincangkan. Disinilah anda bisa menemukan harga besi beton dengan kualitas yang berstandard SNI. Menemukan sebuah pabrik besi beton memang tidak semudah anda menemukan pasar. Karena pada dasarnya pabrik besi beton tidak dibangun sembarang tempat. Karena pada umumnya pabrik tidak akan menjual besi secara langsung pada perseorangan. Berbeda dengan kami , kami akan melayani anda dengan mudah tanpa ada persyaratan yang anda butuhkan. Kecanggihan teknologi memberikan peluang pada Smart Ink Steel untuk membangun website demi memudahkan konsumennya dalam memenuhi kebutuhan besi beton. Sehingga cukup mengakses website kami anda sudah bisa memesan besi beton dengan sangat mudah. 

Daftar Harga Besi Beton Di Bandung Terbaru


Pada dasarnya daftar harga besi beton di Bandung Terbaru semuanya sama. Perbedaan terletak pada standarisasi harga yang di tetapkan setiap toko .Supplier besi beton memiliki standard keuntungan sendiri dan harganya pun tidak jauh berbeda. Kualitas besi beton yang berstandard SNI harus anda pahami agar memudahkan anda dalam proses pembangunan. Karena jika besi beton tidak memenuhi standard SNI akan berbahaya terhadap hasil pembangunan. Pastinya juga akan merugikan anda nantinya. 

Daftar Harga Besi Beton Di Bandung Terbaru bisa anda temukan disini. Besi Beton pada umumnya ada 2 macam yaitu besi beton polos dan ulir. Perbedaan kedua besi beton ini terletak pada permukaannya. Besi beton polos memiliki permukaan yang halus lain halnya dengan besi beton ulir memiliki permukaan menyirip  melintang. 


Harga Besi Beton Merk SNI Rp.7.400, –

Besi 8 @12 mtr   = 4,74kg/btng       
Besi 10 @12 mtr = 7,40kg/btng
Besi 12 @12 mtr = 10,70kg/btng
Besi 13 @12 mtr = 12,50kg/btng
Besi 16 @12 mtr = 19,00kg/btng
Besi 19 @12 mtr = 26,80kg/btng
Besi 22 @12 mtr = 35,81kg/btng
Besi 25 @12 mtr = 46,24kg/btng

Daftar harga Besi Beton Di Bandung Terbaru selengkapnya anda bisa menghubungi customer service kami. Tunggu apalagi anda hubungi sekarang juga. 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)