Besi Beton Polos

LSA
0
Daftar Harga Besi Beton Terbaru 2017 – Update Bulan Ini

  Besi Beton BJTP 24 :

( 8mm - 16 mm )



Chemical Composition :
C             : 0,14 – 0,20
Si              : 0,15 - 0,30
Mn         : 0,55 – 0,65
S              : max 0,05
P             : 0,05
Mn/S     : > 12
CE           : 0,24 – 0,35

Mechanical Properties :

Min Yield Strength ( kg / mm2 ) : 24
Min Tensile Strength (kg/mm2 ) : 39
Min Elengation (%) : 24
Bending Angle : 10 derajad
Bending Diameter 3 md

Harga : Rp  7.250 / Kg

* Harga Sewaktu - waktu berubah info lebih lanjut hubungi customer service kami 

Pembayaran Cash

Smart Ink Steel -  Info daftar harga besi beton terbaru 2017 di beberapa toko bangunan di Indonesia. Sajian informasi bahan bangunan yang akan kami ulas kali ini menyajikan harga besi terbaru dan juga harga beton terbaru 2017 yang terdiri dari berbagai macam jenis beton untuk pondasi rumah.

Harga besi beton yang akan kami ulas ini berisi informasi harga besi beton terlengkap mulai dari ukuran 6 mm sampai dengan besi berukuran 10 mm keatas. Dalam membangun sebuah rumah ataupun bangunan lainnya, besi beton mempunyai peran yang sangat penting didalamnya. Tanpa besi beton, rumah tidak akan bisa berdiri karena dinding - dinding rumah tentunya membutuhkan pondasi besi beton didalamnya. Karena pentingnya peran besi beton untuk pondasi rumah, berikut saya ulas daftar harga besi beton terbaru 2017 untuk anda yang sedang membutuhkan info harga terbarunya.



Besi Beton sering disebut dengan besi tulan beton ( BTB ) merupakan salah satu material yang sering digunakan dalam pembentukan beton struktur. Biasanya besi beton di produksi menjadi 3 jenis diantaranya adalah : besi beton yang memiliki permukaan polos ( round bar ), besi beton kanal berbentu U ( shape ) dana besi beton ulir ( deformed bar ). Jika diperkirakan kualitas dan kuantitas yang dimiliki besi beton yang sering dipakai memiliki sifat berbanding lurus dengan dimensi beton. Dalam arti , semakin besar dimensi dari beton , maka ukuran dan jumlah besi beton yang akan digunakan juga semakin besar.

Namun biasanya dalam pelaksanaan sebuah proyek , banyak di temukan pemakaian jenis besi beton yang ukurannya tidak sesuai dengan standar SNI.


Standar Nasional Indonesia ( SNI ) merupakan satu – satunya sebuah standar yang berlaku secara nasional di Indonesia . SNI banyak di rumuskan oleh Panitia Teknis dan di tetapkan oleh BSN ( Badan STandarisaso Nasional ). BesiBeton SNI memili ukuran standart kekuatan tertentu. Besi beton polos yang standar memiliki kekuatan sering disebut sebagai BJTP 24 , sedangkan khusus untuk besi beton ulir standar kekuatannya bertingkat yang memiliki toleransi dalam ukuran dimensi . Hal ini memiliki arti bahwa selisih dari marking diameter antara beton yang beredar dengan diameter besi beton riel. Misalnya besi beton dengan ukuran 8 KS Cilegon memiliki sebah toleransi 0,1 . Maka diameter riel dari sebuah besi beton ini akan lebih kecil 0,1 mm dari markingnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)